Wellness Sederhana

Wellness Sederhana

Ketika saya masih di sekolah dasar menunggu bus untuk datang dan membawa saya ke sekolah, saya ingat mengeluh kepada saya Ibu bahwa aku berharap itu sudah Jumat. Dia berkata, "Tunggu sampai Anda 21, mereka semua terbang." Sebagai seorang anak yang khas, aku memutar mataku pada apa yang dikatakan ibu saya yang tampaknya kuno (kemudian dalam dirinya awal 30-an). Tebak apa? Saya sekarang memiliki kebijaksanaan untuk mengetahui dia benar.

Hari yang terbang oleh apakah kita suka atau tidak. Jadi mengapa tidak membuat sebagian besar hari-hari kami dan seperti mereka dan pengalaman kami sedikit lebih setiap hari? Bagaimana jika mengubah fokus kita, sikap dan pandangan membuat perbedaan terbesar? Karena biasanya.

Bagaimana jika Anda bisa berubah pikiran dan menyadari bahwa kondisi Anda saat ini bersifat sementara? Bagaimana jika Anda berhenti memproyeksikan negatif ke masa depan Anda? Bagaimana jika Anda berhenti menonton dan mendengarkan berita? Bagaimana jika menjadi seorang yang optimis dan berfokus pada dan bergerak menuju kesehatan dan tujuan yang Anda inginkan menjadi lebih mudah semakin Anda melakukannya? Bagaimana atlet berprestasi pada apa yang mereka lakukan? Praktek, praktek, praktek - dan pelatih dan tim dan penggemar ...

Berikut ini adalah contoh. Salah satu responden survei saya mengatakan dia menyukai video saya tapi menemukan informasi berlebihan. Dugaan saya akan bahwa dia tidak men-download e-book gratis yang memberikan petunjuk langkah-demi-langkah. Tapi katakanlah dia men-download, tapi hanya telah terlalu banyak terjadi dalam hidupnya dan merasa sulit untuk tidak kembali ke kebiasaan lama. Itu mudah dilakukan.

Bila Anda ingin membuat perubahan dalam hidup Anda, apa yang harus Anda lakukan? Buat rencana dan konsisten menempel sampai Anda mencapai tujuan Anda. Juga, Anda harus membuat penyesuaian yang diperlukan untuk rencana untuk mengakomodasi apa yang terjadi dalam hidup Anda.

Hal yang sama berlaku untuk penyembuhan gejala saat dikaitkan dengan ADHD. Video disajikan gambaran besar tentang bagaimana meme ADHD datang untuk menjadi. Butuh bertahun-tahun dan sistem untuk membuat meme itu. Ini tidak akan berubah dalam semalam juga bukan tanggung jawab satu orang untuk mengubahnya. Ini hanya informasi. Kita semua ini bersama. Apa yang Anda lakukan dengan informasi itu terserah Anda.

Saran saya adalah untuk mulai dengan satu hal. Mulailah dengan isu yang menyebabkan paling marah untuk Anda, anak Anda dan keluarga Anda. Fokus pada penyembuhan masalah yang sampai hilang atau dikelola secara alami mungkin. Kemudian sebagai intuisi Anda membimbing Anda, mengatasi masalah lain, dan sebagainya. Jika melibatkan anggota keluarga yang lain, membuat setiap perubahan keputusan keluarga bahwa setiap orang dapat membeli ke. Ketika semua orang tahu MENGAPA sesuatu adalah ide yang baik meskipun apa "orang lain" lakukan, mereka hanya bisa melihat nilai dalam perubahan itu yang kemudian mengilhami mereka untuk tetap dengan itu.

Setiap orang, termasuk anak-anak, memiliki keyakinan bahwa aturan perilaku mereka. Jika Anda bisa mendapatkan kepercayaan yang mendorong perilaku masalah dan membuat mereka untuk membingkai ulang itu, yang disebut pembinaan dan dapat bekerja keajaiban dengan hasil yang baru. Lihatlah posting saya sebelumnya untuk contoh.

Jika Anda membutuhkan bantuan, mendapatkan dukungan. Anda tidak perlu pergi sendiri. Hidup akan bergerak maju apakah Anda berada di papan sebagai pesimis atau optimis. Mengapa tidak membuat pengalaman Anda sebagai menyenangkan yang Anda bisa. Perubahan adalah satu-satunya konstan sehingga mengharapkan keajaiban karena semuanya bersifat sementara dan Tuhan ada dimana-mana.

Menikmati berkat-berkat yang tak terbatas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar